“HATI YANG MENCARI” subhiceria

“TEGAR”

http://www.iloveblue.com/bali_gaul_funky/kartu_ucapan/category/7.htm        

Mata kita mungkin setiap hari melihat bunga teratai yang mengapung diatas air yang kotor. Ataukah mata kita acuh dan masa bodoh apa yang telah terjadi disekeliling kita. Coba lihatlah, dan perhatikan apa yang terjadi di sekeliling bunga teratai……….! Ia masih berdiri tegar dan mencoba menunjukan dirinya dengan indah dan cantiknya. Coba bandingkan dengan bunga eceng gondok, ia hidup berada diatas air yang kotor tetapi apa yang terjadi……eceng gondok mati tak berdaya, ia tak bisa menyerap dan menyaring air kotor untuk membantu proses metabolisme eceng gondok.

Dimanapun bunga teratai, dan di air apapun bunga teratai hidup, pasti ia akan tetap anggun, cantik rupawan, molek dan indah dipandang mata, ia masih TEGAR berdiri diatas air yang kotor sekalipun. Bunga teratai mampu memiliki prinsip hidup, mampu menghadapi tantangan atas apa yang ada disekitarnya. Air boleh tercemar polusi, tapi teratai mampu mengatasinya.

Seharusnya, kita punya prinsip seperti bunga teratai. Kita mampu berdiri dengan tegar, menunjukan jati diri kita walau kita hidup berada dalam lingkungan yang kotor (penuh dengan virus masyarakat) sekalipun.

Jadikan diri anda sendiri, jangan pernah engkau terpengaruh oleh lingkungan yang membawamu hancur, layu, gersang. tunjukan penampilan anda dengan menawan, penuh senyum, anggun dan menyenangkan.

Tetaplah TEGAR  wahai kawanku……………..

      

  

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

kalender

Desember 2016
S S R K J S M
« Jan    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Pilih JUDUL yang anda cari

Komentar Terbaru

Blog Stats

  • 138,209 hits

Klik pengunjung

  • Tak ada

menggapai singgasana hati

%d blogger menyukai ini: